silpanus

Menulis di blog & website silpanus74@blogspot.com www.sman1danausembuluh.sch.id ...

Selengkapnya
Akankah kalian ingat hai KIDS ZAMAN NOW.!

Akankah kalian ingat hai KIDS ZAMAN NOW.!

Aku tidak akan pernah tahu apa yang akan mereka lakukan dan juga pikirkan, saat anak anak ini sudah besar, yah? Kira kira seusia remaja, dimana mereka kelak bisa membaca. Apakah mereka akan tersenyum atau tertawa bersama, ketika melihat kembali memories mereka dalam komik kid zaman now, disaat mereka masih berusia kanak kanak, dan belum bisa membaca tulisan di komik ini. Saat ini aku hanya bergumam, kalau disaat saat kecil mereka selalu bersama, entah nanti setelah mereka remaja dan dewasa,10 tahun, 12 tahun atau hingga mereka menjadi tua seperti diriku. Apakah memories dalam kenangan kanak kanak di komik ini, akan membuat mereka kembali mengingat sahabat sahabatnya, yang kadang kadang bertengkar, menangis, bahkan ada yang kencing di celana karena kepolosan mereka semua.

Ini hanyalah memories, untuk mereka kelak saat mereka semua bisa membaca setiap kata kata yang sengaja ku buat konyol, akankah komik ini bisa menjadi sebuah buku? Karena sampai sekarangpun aku masih mengabadikan kekonyolan mereka dengan kamera ponselku yang sudah uzur dan ketinggalan zaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali